TEMU ALUMNI NASIONAL
PBHB-TAN 19

By Brodin 03 Jul 2019, 15:45:36 WIB Alumni
TEMU ALUMNI NASIONAL

Keterangan Gambar : HBH TAN 2019


Temu Alumni Nasional memang sudah usai beberapa waktu lalu, namun berbagai cerita menarik masih terus bertambah paska terselenggaranya HBH dan Temu Alumni tahun ini.
Ada sedikit cerita menarik. cerita satu ini kami rasa adalah barokah e Mbah Yai, do'anya poro yai, pengasuh, poro alumni sepuh, dan pondok tercinta.
Selepas acara HBH dan Temu Alumni, rombongan dengan beranggotakan lima orang alumni domisili Jogjakarta bersiap-siap dari kediaman Gus Angghi untuk berangkat ke kota jombang untuk ngopi bareng sebentar  ama temen-temen yang mengantar, lalu rencana akan langsung naik bus EKA yang melintas jalur tol. Usai ngopi, lalu rombongan berangkat menuju alun-alun untuk sekalian nunggu bus yang rombongan cari tapi tak kunjung lewat.
Sembari ngobrol dan bersua, akhirnya ada orang yang menanyakan dari mana mau ke mana, yang asing bagi rombongan alumni.
Rombongan lalu menjawab, kalo habis ada acara di pondok MQ dan mau balik ke Jogja.

Ternyata beliau, yang asing bagi rombongan kami pernah menjadi supir di Pondok Tebuireng, dan teman beliau punya anak dan menantu yang ternyata juga Alumni MQ. Rombongan kami diajak ikut bareng ke jogja, karena kebetulan beliau membawa bus yang disewa untuk menjemput rombongan santri MQ yang akan mendarat di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, dan akan berangkat mondok usai liburan.

BAROKAHE MBAH YAI Yusuf Masyhar
-
Terima kasih banyak Kepada : - Kementerian Pemuda Dan Olahraga Dr.H. Iman Nahrawi dan Dr. H. Asrorun niam.
- BPRS LANTABUR,  Kh Abdul Hadi Yusuf.
Dan Seluruh para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, untuk ikut serta mensukseskan acara Halal bi Halal dan Temu Alumni Nasional ( Menjalin Tali Silaturrahim Lintas Generasi )
Semoga menjadi Amal Jariyah bagi para donatur semua. amin.... Jaza Kumullah Ahsanal Jaza.

Tidak ada kesempurnaan dalam rencana seorang makhluk. Kesempurnaan hanya ada untuk Allah SWT.
Letak kekurangan pasti banyak bagi kami sebagai Panitia, mohon maaf sebesar-besarnya jika masih banyak kekurangan dari panitia sebagai pelaksana. Terimakasih banyak bagi donatur maupun perserta acara.
semoga menjadi evaluasi bagi panitia ditahun mendatang, agar acara semakin meriah dan semakin banyak pula peserta temu alumni yang hadir.
Youtube :
Live streaming Acara Part 1 :
https://youtu.be/-6-w91gTlNY
Live streaming Acara Part 2 :
https://youtu.be/j5XA8XrtI30

#IAMQJOMBANG #IKAMQJAKARTA 
#IAMQBANDUNGRAYA #IAMQLAMONGAN #IAMQTUBAN #IAMQPASURUAN #IAMQMOJOKERTO
#IAMQSIDOARJO #IAMQSURABAYA #IAMQGRESIK #IAMQSULAWESI #IAMQSUMATRA #IAMQBORNEO #IAMQJOGJA #IAMQTEGAL #IAMQKEBUMEN #IAMQMALANG #IAMQTIMURTENGAH #IAMQAFRIKASELATAN




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment